Monday, December 29, 2014

Jumat Malam

Jumat malam. Jalanan jakarta macet sempurna. Dua anak manusia memamah remah dunia.

“......  jadi gitu.”

“klise banget”

“memang. Bodoh ya gue?”

Ada kelam dalam  matanya dan ia masih berusaha tertawa. Sudahlah nona.

“nggak perlu jawabankan?”

“sinis”

“memang”

Hening panjang sebelum ia kembali mengaduh.

“gue benci ngemis-ngemis sama dia, gue benci diperlakukan kaya sampah”

“kenapa tinggal”

“dia bilang cinta”

Cinta tahi kucing.

“tapi gue nggak perlu cinta. Ilusi, basi”

“lalu”

“gue butuh dia ada”

“saya selalu ada”

“tapi lo nggak cinta”

Kamu lucu nona.

“tau nggak?”

“apa?”

“mungkin satu-satunya alasan perempuan lebih suka sama playboy adalah karena mereka memeperlakukan kita dengan semestinya”

“meskipun tanpa cinta?”

“ya, percuma sibuk mengeja cinta kalau nggak pernah ada”